Home > Hiburan > Gosip > Ini Pesan Meisya Siregar Bagi Kehamilan Istri Aming

Ini Pesan Meisya Siregar Bagi Kehamilan Istri Aming

Jakarta – Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, saat ini dikabarkan sedang hamil namun juga terganggu kesehatannya dan harus beristirahat.

Ini Pesan Meisya Siregar Bagi Kehamilan Istri Aming

Terkait hal ini, Meisya Siregar yang saat ini juga sedang hamil anaknya yang ketiga turut perhatian dan memberikan pesan kepada Evelyn agar tidak banyak beraktifitas dulu karena ini merupakan kehamilan pertama bagi Evelyn.

“Mungkin karena hamil pertama jadi ujiannya macem-macem ya. Jadi jangan terlalu lincah banyak aktifitas dulu. Kalau masih tri semester awal. Kalau aku kan sudah tri semester kedua. Jadi sudah lebih bisa berakrifitas lagi,” tutur Meisya di acara Obsesi, Global TV, Senin (25/7/2016).

Istri Bebi Romeo ini juga berpesan agar Evelyn menahan diri dulu untuk beraktifitas terlalu banyak dan mendoakan agar kehamilan Evelyn dapat berjalan dengan lancar.

“Kalau di awal masih harus ditahan-tahan dulu deh. Jadi semoga cepat sembuh,” pesan Meisya.

“Mudah-mudahan kehamilannya lancar. Yang baik-baiklah, sama seperti aku ngedoain diri aku sendiri,” ujarnya lebih lanjut.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis