Home > Hiburan > Gosip > Seranjang Dengan Perempuan Cantik, Benarkah Sheila Marcia Penyuka Sesama Jenis ?

Seranjang Dengan Perempuan Cantik, Benarkah Sheila Marcia Penyuka Sesama Jenis ?

Jakarta – Artis sensasional Sheila Marcia memang sepertinya tak pernah lepas dari beberapa rumor negatif yang kerap menyelimuti hidupnya. Belum reda mengenai beredarnya sebuah foto dan video yang mana dirinya sedang hot dengan dua lelaki, maka kini sang wanita cantik itu dikabarkan menjalin hubungan yang intim dengan sesama jenis alias lesbi.

Seranjang Dengan Perempuan Cantik, Benarkah Sheila Marcia Penyuka Sesama Jenis ?

Seperti yang diunggah oleh akun instagram yang bernama @lambe_turah, Minggu (17/7/2016), tampak unggahan sebuah foto dimana Sheila Marcia ini sedang hot dengan teman wanitanya. Bahkan, di beberapa foto itu nampak foto-foto yang hot dan juga ciuman yang dilakukan Sheila dengan para teman wanitanya meski belum diketahui apakah hubungan mereka lebih dari teman atau tidak.

Bahkan, di beberapa foto juga tampak adanya hubungan diantara Sheila Marcia dan temannya yang seperti layaknya sepasang kekasih yang mana terlalu mesra untuk ukuran seorang teman biasa. Atas adanya foto yang beredar ini, maka banyak netizen yang menggujat dan mencoba untuk menyadarkan Shelia Marcia yang mereka umumnya merasa kasihan dengan nasib Sheila usai cerai dnegan suaminya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis