Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Berhasil Membuat Citra Baik Taylor Swift Selama Ini Dipertanyakan

Kim Kardashian Berhasil Membuat Citra Baik Taylor Swift Selama Ini Dipertanyakan

Los Angeles – Perseteruan yang terjadi diantara Taylor Swift dan jjuga Kanye West memang seakan tak pernah padam. Namun, kini tampaknya sang istri dari West, kim Kardashian, lebih berperan dan turut serta memanaskan suasana yang terjadi di kedua belah pihak.

Kim Kardashian Berhasil Membuat Citra Baik Taylor Swift Selama Ini Dipertanyakan

Cerita ini bermula saat Taylor Swift beberapa waktu yang lalu menuntu lagu milik Kanye West berjudul Famous karena di dalam lirik algu itu ada umpatan yang menghina dirinya. Sadar jika sang suami dituntut, maka Kim Kardashian pun memutuskan untuk menyebarkan video mengenai percakapan diantara Taylor dan West ini.

Atas adanya percakapan yang beredar ini maka Taylor Swift pun langsung diibir mengingat selama ini dirinya dikenal sebagai artis yang baik dan dikenal manis serta lugu. Setelah itu, untuk yang pertama kali usai perseteruan itu, Kim Kardashian muncul di depan publik.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (21/7/2016), pad hari Selasa minggu lalu, Kim muncul di Milk Studios, Los Angeles, dengan senyum lebar yang mengembang di dirinya, dimana hal itu menandakan diirnya yang tampak sangat senang sudah berhasil menjelekkan Taylor Swift dnegan membongkar aib sang penyanyi cantik itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis