Home > Hiburan > Gosip > Berbeda, Foto Karin Novilda Saat Masih Berhijab dan Penampilannya Kini

Berbeda, Foto Karin Novilda Saat Masih Berhijab dan Penampilannya Kini

Jakarta – Nama Karin Novilda atau yang lebih terkenal sebagai Awkarin kini ramai diperbincangkan di sosial media karena keberaniannya mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian yang terbuka serta gaya pacarannya yang terlampau vulgar untuk dipertontonkan.

Berbeda, Foto Karin Novilda Saat Masih Berhijab dan Penampilannya Kini

Namun demikian, dibalik Karin yang sekarang ternyata Karin yang dulu sangat bertolak-belakang dalam hal penampulan maupun kata-katanya.

Kalau kita mundur beberapa tahun ke belakang, saat Karin masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMPN 1 Tanjungpinang, Karin adalah seorang murid yang manis, pintar, dan berpenampilan tertutup, bahkan berhijab pada saat itu.

Karin yang berkaca mata karena hobi sekali membaca itu bahkan lulus Ujiaan Negara (UN) pada 2013 lalu dengan nilai tertinggi di Provinsi Kepulauan Riau.

Berbeda, Foto Karin Novilda Saat Masih Berhijab dan Penampilannya Kini

“Ini benar-benar kejutan, saya tak menyangka akan mendapatkan nilai seperti ini. Sebelumnya waktu saya sekolah hanya mendapatkan peringkat empat dan lima. Tapi, nilai hari ini membuat saya benar-benar terkejut dan tidak menyangka, semua seakan mimpi,” ujar Karin seperti dikutip dari Tanjungpinang Pos.

Setelah lulus dari bangku SMP, Karin kemudian melanjutkan sekolah di Jakarta dan diterima di SMA 58 Jakarta, sekolah yang dia impikan. Setelah lulus dari bangku SMA Karin langsung berubah 180 derajat menjadi Karin yang foto-fotonya dapat dengan mudah dilihat di sosial media saat ini, khususnya Instagram.

Berbeda, Foto Karin Novilda Saat Masih Berhijab dan Penampilannya Kini

Karin kini sudah tidak lagi lagi berhijab, rambutnya berubah menjadi pirang, dan ada tato di lengan kanannya.

Namun yang mungkin menjadi pertanyaan kita dalam hati, sosok Karin yang merokok, minum alkohol, berpakaian seksi, bahasa kasar, dan gaya pacarannya yang vulgar, justru mendapatkan tempat di hati anak-anak muda seusianya. Hal ini dapat dilihat dari jumlah followers Karin dan komentar-komentar dari para followers-nya.

Belum lagi sepak terjang Karin Novilda di ask.fm dan Vlog YouTube-nya.

Berbeda, Foto Karin Novilda Saat Masih Berhijab dan Penampilannya Kini

Hingga kini, diketahui Karin telah beberapa kali berganti pacar, hingga yang terakhir pacar Karin bernama Muhammad Gaga atau yang biasa dipanggil Gaga mulai Februari 2016 lalu. Gaga juga yang menjadi pasangan Karin di setiap foto-foto vulgarnya di sosial media.

Namun demikian, hubungan mereka tidak berlangsung lama karena pada bulan ini mereka resmi putus. Putusnya hubungan mereka kemudian menjadi bahan vlog Karin yang ia unggah pada Selasa (19/7/2016) lalu. Video ini kemudian menjadi viral di kalangan netizen.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Hotman Paris Tantang Mario Teguh Terkait Status Kiswinar

Hotman Paris Tantang Mario Teguh Terkait Status Kiswinar

Jakarta – Pengacara top tanah air, Hotman Paris Hutapea digandeng oleh Deddy Corbuzier guna menyelesaikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis