Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : iPad Mini 5 Bakal Dihadirkan Lebih Ramping

Berita Gadget : iPad Mini 5 Bakal Dihadirkan Lebih Ramping

Cupertino – Apple dikabarkan bakal me-launching perangkat terbaru. Nah, hal tersebut memang sedang dinanti fanboy. Perangkat tersebut diprediksi bakal dirilis pada September. iPad Mini 5 pun adalah salah satu di antara perangkat tersebut.

Berita Gadget : iPad Mini 5 Bakal Dihadirkan Lebih Ramping

Sebagaimana dilansir dari MNR Daily pada Senin (25/7/2016), perusahaan yang berbasis di Cupertino itu akan mengungkap iPad Mini 5 yang lebih seksi dengan ketipisan 5 milimeter (mm). Artinya, perangkat akan lebih tipis 1,1 mm dari iPad Mini 4 yang saat ini ada di pasaran.

Fanboy boleh jadi merasa senang dengan laporan tersebut, namun Apple belum memberikan tanggapan mengenai perangaktnya yang akan datang setipis 5 mm tersebut. Sebenarnya, ini juga bukan pertama kalinya tablet menawarkan bodi setipis 5 mm.

Samsung Galaxy Tab S2 adalah salah satu tablet masa kini yang ketebalannya hanya 5,6 mm. Dia akan menjadi salah satu saingan iPad Mini 5. Kabarnya, iPad Mini 5 juga akan hadir dengan pilihan memori asli 32, 64, dan 128 GB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis