Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana Prihatin Banyak Kader Demokrat Terjerat Kasus

Eggi Sudjana Prihatin Banyak Kader Demokrat Terjerat Kasus

Jakarta – Beberapa tahun terakhir ini mmang kita banyak sekali melihat anggota dari Partai Demokrat yang tersandung masalah masalah baik itu korupsi ataupun pidana yang lain. Hal inilah yang tampaknya membuat Ketua Umum Pemersatu Bangsa Eggi Sudjana mengaku prihatin dengan kondisi Partai Demokrat dan menyarankan agar SBY mundur sebagai ketua karena dinilai gagal mengkader anggotanya.

Eggi Sudjana Prihatin Banyak Kader Demokrat Terjerat Kasus

Seperti saat berbicara di Jakarta, Kamis (21/7/2016), Eggi mengatakan jika saat ini giliran Ramadhan Pohan yang mana pernah sebagi anggota DPR dan juga Cagub di Medan. Eggi menambahkan bahwa Ramadan ini terjerat sebagai tersangkan mengenai kasus dugaan penipuan serta penggelapan di Polda Sumatera utara.

Eggi mengungkapkan jika dnegan beberapa permaslaahani ini secara internal Partai Deomkrat dianggap gagal mengkader anggota untuk bisa menjadi kader bangsa yang baik dan juga berguna bagi rakyat. Eggi menegaskan jika SBY harusnya mundur dan secara eksternal Pak SBY ini mestinya meinta maaf kepada rayat Indonesia karena anak buahnya sudah banyak yang korup serta menyusahkan rakyat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Bandung – Hingga saat masih banyak partai yang belum menyatakan dukungan secara resmi terhadap sejumlah ...