Home > Ragam Berita > Internasional > Video Pengunjung Taman Safari Nekat Turun Mobil Akhirnya Tewas Diterkam Harimau

Video Pengunjung Taman Safari Nekat Turun Mobil Akhirnya Tewas Diterkam Harimau

Beijing – Masuk ke Taman Safari dimana hewan-hewan liarnya dibiarkan bebas tanpa kandang, setiap pengunjung dilarang keras untuk keluar dari mobilnya atau membuka kaca jendela terlalu lebar.

Video Pengunjung Taman Safari Nekat Turun Mobil Akhirnya Tewas Diterkam Harimau

Namun aturan ini tidak diindahkan oleh serombongan keluarga yang mengendarai sebuah mobil saat mengujungi Taman Safari di China.

Sebuah rekaman video yang cukup mengerikan beredar di sosial media belum lama ini. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang wanita yang diterkam harimau Siberia karena nekat keluar dari mobilnya.

Menurut kabar media setempat, sebuah mobil yang ditumpangi seorang pria, seorang anak, dan dua orang wanita mengunjungi Badaling Wildlife World, dekat Great Wall of China, satu jam sebelah barat laut Beijing.

Pria dan salah satu wanita yang ada di dalam mobil diduga sedang bertengkar yang mengakibatkan wanita ini lantas keluar dari mobil. Namun naas, wanita ini tidak menyadari bila seekor harimau besar mendekatinya dan langsung menarik dan menerkammya.

Pria yang diduga suaminya ini lantas keluar dan berusaha menolongnya, demikian juga wanita yang lainnya.

Staf dari Taman Safari Badailing lantas datang untuk memberikan pertolongan namun sudah terlambat. Wanita ini tewas sedangkan wanita lainnya terluka karena berusaha menolongnya.


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis