Home > Olahraga > Bola > MU Bakal Jadikan Pogba Sebagai Pemain Termahal di Dunia

MU Bakal Jadikan Pogba Sebagai Pemain Termahal di Dunia

Manchester – Mega transfer pada bursa musim panas kali ini tampaknya akan menjadi sesuatu yang menciptakan rekor jika MU bisa sukses memboyong Paul Pogba dari Juventus. Memang, sejauh ini proses negoisasi diantara kedua tim ini masih sangat alot mengingat Juve tentu saja tak ingin untuk kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu.

MU Bakal Jadikan Pogba Sebagai Pemain Termahal di Dunia

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (21/7/2016), MU dikabarkan sudah setuju dengan nilai transfer untuk Pogba yang mana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar 1,7 trilyun rupiah dalam sebuah rapat yang dihadiri Wakil CEO MU, Ed Woodward, Direktur Juve Marotta dan Paratici, serta agen dari Porba Raiola.

Dikabarkan MU pun juga sepakat untuk memberikan kontrak selama lima tahun kepada Pogba dengan nominal gaji mencapai 3,6 milyar rupiah per pekannya. Jika nantinya mega transfer ini berlangsung mulus, maka dipastikan Pogba akan menjadi pemain termahal di dunia sekaligus memecahkan rekor transfer yang masih dipegang oleh Gareth Bale saat pindah dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid beberapa tahun yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...