Home > Ragam Berita > Nasional > Aneh, Ikan Langka Ini Punya Mulut Seperti Buaya

Aneh, Ikan Langka Ini Punya Mulut Seperti Buaya

Madiun – Peristiwa menghebohkan terhadi beberapa hari yang lalu saat seorang warga yang berasal dari Madiun, jawa Timur, berhasil menangkap seekor ikan yang berkepala seperti buaya yang mana berjenis aligator yang biasa ditemukan di Benua Amerika. Ikan langka ini ditangkap oleh Samsudin, warga Desa Jogobayan Nglames, Madiun, di sungai Bengawan Madiun.

Aneh, Ikan Langka Ini Punya Mulut Seperti Buaya

Seperti yang dilansir indoberita, Sabtu (21/7/2016), kepala dari ikan yang dtangkap oileh Samsudin itu memang benar-benar aneh karena berwujud layaknya buaya dnegan gigi yang tajam. Pada saat menngkap ikan Aligator ini, Samsudin kaget dan pada saat itu ikan tersebut tak ada perlawana dan tampak jinak sehingga oleh Samsudin dibawa pulang.

Menurut warga sekitar, ikan ini sangat langka dan berbobot sebesar 10 kg dnegan panjang 1 meter dengan kepala seperti buaya. Ikan ini sendiri merukana ikan aligator dan banyak ditemui di Benua Amerila dan merupakan jenis predator karena memakan ikan-ikan yang berukuran lebih kecil darinya. Jika sampai tumbuh dewasa, ikan ini bisa memiliki panjang hngga meter dan berbobot 100 kg. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...