Home > Ragam Berita > Nasional > Aneh, Ikan Langka Ini Punya Mulut Seperti Buaya

Aneh, Ikan Langka Ini Punya Mulut Seperti Buaya

Madiun – Peristiwa menghebohkan terhadi beberapa hari yang lalu saat seorang warga yang berasal dari Madiun, jawa Timur, berhasil menangkap seekor ikan yang berkepala seperti buaya yang mana berjenis aligator yang biasa ditemukan di Benua Amerika. Ikan langka ini ditangkap oleh Samsudin, warga Desa Jogobayan Nglames, Madiun, di sungai Bengawan Madiun.

Aneh, Ikan Langka Ini Punya Mulut Seperti Buaya

Seperti yang dilansir indoberita, Sabtu (21/7/2016), kepala dari ikan yang dtangkap oileh Samsudin itu memang benar-benar aneh karena berwujud layaknya buaya dnegan gigi yang tajam. Pada saat menngkap ikan Aligator ini, Samsudin kaget dan pada saat itu ikan tersebut tak ada perlawana dan tampak jinak sehingga oleh Samsudin dibawa pulang.

Menurut warga sekitar, ikan ini sangat langka dan berbobot sebesar 10 kg dnegan panjang 1 meter dengan kepala seperti buaya. Ikan ini sendiri merukana ikan aligator dan banyak ditemui di Benua Amerila dan merupakan jenis predator karena memakan ikan-ikan yang berukuran lebih kecil darinya. Jika sampai tumbuh dewasa, ikan ini bisa memiliki panjang hngga meter dan berbobot 100 kg. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis