Home > Teknologi > Games > Awas, Gunakan GPS Palsu di Pokemon Go Bisa Berakibat Seperti Ini

Awas, Gunakan GPS Palsu di Pokemon Go Bisa Berakibat Seperti Ini

Jakarta – Demam permainan Pokemon Go tampaknya membuat beberapa orang pun mencoba untuk mengakali alias berbuat curang dengan menipu Global Positioning System atau biasa disingkat GPS pada gadget yang digunakan untuk bermain Pokemon. Mereka ini bisa untuk mengganti lokasi untuk emnangkap POkemon di daerah-daerah lain dan tampaknya masalah ini coba didalami oleh pengembang game ini, Niantic.

Awas, Gunakan GPS Palsu di Pokemon Go Bisa Berakibat Seperti Ini

Seperti yang dilansir POlygon, Kamis (21/7/2016), startup yang mana bermula dari pendanaan Google ini dikabarkan akan mengeluarkan hukuman yang serius kepada para pemain yang curang. Berdasarkan beberapa pemain curang yang sudah pernah menerima hukuman, mereka ini tak bisa lagi untuk menangkap pokemon dan saat melempar pokeball para monster cilik itu selalu lari meskipun sudah dikasih Razz Berry sebagai penjinak.

Tak hanya itu, mereka semua tak bisa untuk mengoleksi item dari Pokestop dan juga tak bisa untuk bertarung di Gym. Pada kesimpulannya, para pemain yang curang ini tak bisa lagi untuk memainkan Pokemon GO meskipun masih dapat membuka aplikasinuya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Inilah Beberapa Game yang Dapat Dipasang di MacBook Pro

Jakarta – Anda salah seorang user MacBook Pro yang bingung game yang dapat dimainkan? Tenang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis