Home > Teknologi > Games > Niantic Larang Praktek Jual Beli Akun Pokemon Go

Niantic Larang Praktek Jual Beli Akun Pokemon Go

Jakarta – Permainana Pokemon Go yang mana memang membutuhkan keaktifan para penggunanya untuk bergerak membuat beberapa ide untuk menjual akun pkemon pun sudah bermunculan di berbagai jejaring sosial. Tentu saja para pembeli dari Pokemon Go ini mereka-mereka yang mana tergolong malas untuk menaikkan levelnya.

Niantic Larang Praktek Jual Beli Akun Pokemon Go

POkemon Go yang dijual sendiri umumnya yang sudah mempunyai lwvwl yang tinggi. Jika tidak, maka akun tersebut mempunyai pokemon yang langka ataupun sudah meraih beberapa medali tertentu. Seperti yang dilansir Wired, Senin (18/7/2016), akun yang dijual bisa berharga mahal sehingga nilai itu memang sesuai dnegan perjuangan yang dilakukan oleh penjua akun POkemon Go itu.

Beberapa media seperti Craiglist, Facebook, ataupun PlayerUp saat ini mulai dapat kita lihat peredarannya. Namun, Niantic selaku pengembang Game ini tak tingga diam dan menghimbau kepada beberapa media itu untuk menghapus tawaran penjualan akun. Oleh karena itu, penjualan di Craiglist dan Facebook pun sementara ini sudah terhapus dan tak berumur panjang bagi para penjualnya.

Namun, di PlayerUp, yang memang merupakan situs khusus jual beli akun game, terlihat masih mempunyai tawaran akun Pokemon Go. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ā€“ Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis