Home > Ragam Berita > Nasional > Video Mesum Yang Diduga Praja IPDN Dilakukan di Atas Atap Apartemen

Video Mesum Yang Diduga Praja IPDN Dilakukan di Atas Atap Apartemen

Sumedang – Video mesum yang telah beredar luas dan diduga dilakukan oleh praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dilakukan dilakukan di atas atap atau rooftop di salah satu apartemen, tidak jauh dari Kampus IPDN, di Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Video Mesum Yang Diduga Praja IPDN Dilakukan di Atap Apartemen

Menurut Ketua RW 05 Lingkungan Cirangkong, Kecamatan Jatinangor Devi Supriadi, pihak Apartemen Easton Park yang terletak di Jalan Raya Ir Soekarno tersebut terkesan sangat tertutup terhadap hal ini.

“Jangankan wartawan mau konfirmasi. Saya saja selaku ketua RW di sini, ketika meminta data seluruh penghuni apartemen, pihak manajemen tidak memberikannya dengan alasan berbelit. Padahal saya selaku ketua RW wajib tahu dan berkewajiban melaporkan seluruh warga yang ada di lingkungan RW saya, termasuk warga pemilik unit di Apartemen,” kata Devi, Senin (25/7/2016).

Terkait beredarnya foto yang diduga adalah Praja IPDN, Kepala Biro Administrasi dan Keprajaan IPDN Arief Mulya Edi mengaku telah mengetahuinya namun ia membantah bahwa yang terekam dalam video tersebut adalah praja IPDN karena selain dilakukan di siang hari, adegan mesum ini dilakukan di atas atap apartemen yang akan terlihat jelas pos pengasuh praja.

“Jika memang benar dilakukan praja, ini sangat beresiko. Terlebih dilakukan siang hari, tentunya akan terlihat jelas oleh pengasuh. Dan pastinya, praja juga tidak akan nekat dan sekonyol itu dengan melakukan hal mesum seperti yang terlihat dalam video. Jika ketahuan pastinya menerima sanksi berat, hingga pemecatan,” kata Arief, Senin.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Saksi di Sidang Ahok Acungkan Jari Telunjuk, Ternyata Maksudnya Ini

Jakarta – Kepada pihak majelis hakim, Tim kuasa hukum terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis