Home > Ragam Berita > Internasional > Wanita Ini Sebar Foto Tanpa Busananya Untuk Kencan dengan ABG

Wanita Ini Sebar Foto Tanpa Busananya Untuk Kencan dengan ABG

Nottingham – Seorang wanita di Shireoaks, Nottinghamhire, Inggris, harus berurusan dengan polisi akibat perbuatan tidak senonohnya dengan beberapa orang anak baru gede (ABG) pria.

Wanita Ini Sebar Foto Tanpa Busananya Untuk Kencan dengan ABG

Wanita berumur 44 tahun yang bernama Gail Wright ini divonis hukuman dua tahun penjara akibat menyebarkan foto tanpa busananya ke lima orang ABG agar dapat berkencan dan menjalin hubungan badan dengan mereka.

Tante Gail, sebut saja demikian namanya, mengaku di Pengadilan Nottingham Crown bahwa dirinya telah bertemu dengan para ABG tersebut sejak 2015 lalu. Para ABG tersebut berusia antara 14-16 tahun.

Ketika salah satu di antara mereka berulang tahun, Tante Gail membelikannya sepatu Nike Air dan baju. Dengan ABG ini ia mengaku sudah pernah melakukan hubungan badan.

Perbuatan mesum Tante Gail mulai ketahuan setelah ayah dari salah satu ABG itu memeriksa ponsel anaknya dan menemukan foto-foto tidak senonoh yang dikirimkan Tante Gail ke bocah tersebut.

Wanita Ini Sebar Foto Tanpa Busananya Untuk Kencan dengan ABG

Tentu saja perbuatan Tante Gail ini tidak dapat diterima sehingga sang ayah melaporkannya kepada polisi dan polisi lantas menangkap Tante Gail atas tuduhan perbuatan tidak senonoh dengan anak di bawah umur.

Pengadilan lantas menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada Tante Gail.

Menurut Detektif Peter Quinn dari kepolisian Nottinghamshire, kasus ini adalah kasus yang tidak biasa yang terjadi di wilayahnya.

“Ini adalah kasus yang tak biasa dan pelakunya adalah wanita,” katanya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prabowo : "Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone"

Prabowo : “Jangan Lo Kira Gue Enggak Bisa Punya iPhone”

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra menggelar sebuah pertemuan yang mengumpulkan seluruh ...