Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Suryono Sindir Isu Perselingkuhan Bella Shofie

Pengacara Suryono Sindir Isu Perselingkuhan Bella Shofie

Jakarta – Suryono selaku suami dari Bella Shofie mengacungi jempol atas perselingkuhan istrinya. Melalui penuturan pengacaranya, Pieter Ell, Suryono sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan pria lain yang diketahui bernama Daniel Rigan.

Pengacara Suryono Sindir Isu Perselingkuhan Bella Shofie

“Dia (Suryono) sudah tahu, dia acungi jempol, saya pun angkat topi atas kelebihan Bella Shofie, dari suami satu ke suami lainnya ya hahaha,” kata Pieter Ell saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (21/7/2016).

Suryono juga tidak menyangka dengan kelakuan Bella Shofie. Sayangnya, komunikasi keduanya sudah lama terputus, pengusaha asal Papua itu pun tidak bisa mengkonfirmasi alasan Bella melakukan perselingkuhan.

“Secara hukum dia kan masih suami resmi Bella, dia pun mencoba mengklarifikasi kabar tersebut ke istrinya, tapi nomor Bella kan sudah ganti ya,” tandasnya.

Proses perceraian antara Bella Shofie dan Suryono masih terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah Bella Shofie mengajukan gugatan cerai, Suryono pun ikut mengajukan permohonan cerainya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis