Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Suryono Sindir Isu Perselingkuhan Bella Shofie

Pengacara Suryono Sindir Isu Perselingkuhan Bella Shofie

Jakarta – Suryono selaku suami dari Bella Shofie mengacungi jempol atas perselingkuhan istrinya. Melalui penuturan pengacaranya, Pieter Ell, Suryono sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan pria lain yang diketahui bernama Daniel Rigan.

Pengacara Suryono Sindir Isu Perselingkuhan Bella Shofie

“Dia (Suryono) sudah tahu, dia acungi jempol, saya pun angkat topi atas kelebihan Bella Shofie, dari suami satu ke suami lainnya ya hahaha,” kata Pieter Ell saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (21/7/2016).

Suryono juga tidak menyangka dengan kelakuan Bella Shofie. Sayangnya, komunikasi keduanya sudah lama terputus, pengusaha asal Papua itu pun tidak bisa mengkonfirmasi alasan Bella melakukan perselingkuhan.

“Secara hukum dia kan masih suami resmi Bella, dia pun mencoba mengklarifikasi kabar tersebut ke istrinya, tapi nomor Bella kan sudah ganti ya,” tandasnya.

Proses perceraian antara Bella Shofie dan Suryono masih terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah Bella Shofie mengajukan gugatan cerai, Suryono pun ikut mengajukan permohonan cerainya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...