Home > Olahraga > Bola > Berita MotoGP : Lin Jarvis Tidak Permasalahkan Performa Jorge Lorenzo

Berita MotoGP : Lin Jarvis Tidak Permasalahkan Performa Jorge Lorenzo

Spielberg – Jorge Lorenzo memang musim ini mendapat hasil yang buruk. Hal tersebut didapatkan di GP Catalunya, GP Belanda, dan GP Jerman. Rider Tim Movistar Yamaha tersebut pun tidak finis di Catalunya. Selain itu, dia hanya menempati posisi ke-10 di Belanda dan ke-15 di Jerman.

Berita MotoGP : Lin Jarvis Tidak Permasalahkan Performa Jorge Lorenzo

Hasil tersebut lantas melahirkan kekhawatiran bagi para pendukung Lorenzo dan Movistar Yamaha. Apalagi, saat ini pembalap berusia 29 tahun itu tertinggal 48 poin dari rider Repsol Honda, Marc Marquez, selaku pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, kekhawatiran rupanya tak ikut dirasakan bos Tim Movistar Yamaha Lin Jarvis. Jarvis sangat tenang menghadapi dan melihat performa inkonsisten yang ditunjukkan X-Fuera -julukan Lorenzo- belakangan ini.

”Meski kami sangat sukses, kuat, dan telah memenangkan banyak balapan dan sangat cepat di mana saja, kami juga memiliki beberapa masalah dan kesalahan, serta beberapa yang gagal finis,” kata Jarvis sebagaiamana diberitakan Eurosport pada Selasa (26/7/2016).

”Tapi kami sadar kami secepat yang kami tahu, kami kuat, motor kami bagus, tim kami bagus. Kami tetap harus mencetak poin yang di setiap balapan,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...