Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Melepaskan Icardi

Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Melepaskan Icardi

Oregon – Inter Milan belum lama ini telah memboyong dua pemain anyar. Mereka adalah Ever Banega dari Sevilla dan Caner Erkin dari Fenerbahce. Namun, Nerazzurri kini sedang berpikir melakukan manuver di bursa trasnfer. Sebab, mereka bisa terkena aturan Financial Fair Play (FFP) dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Melepaskan Icardi

Karena itu, sempat ada wacana Inter bakal melepas sang penyerang yakni Mauro Icardi. Sebab, klub-klub kuat Eropa seperti Atletico Madrid, Napoli dan Juventus menaruh minat kepada istri dari Wanda Nara tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia pada Senin (25/7/2016), Inter tidak akan melepaskan penyerang berpaspor Argentina itu ke tim lain, meskipun ada klub yang menawar 60 juta euro atau setara dengan Rp865 miliar.

Tidak heran Inter ingin mempertahankan Icardi. Sebab, La Beneamata tidak memiliki penyerang tajam selain pemain berusia 23 tahun tersebut.

Di Serie A 2015-2016, Icardi berstatus sebagai top skor tim dengan raihan 16 gol dari 33 penampilan. Raihan itu sangat jauh dibandingkan dua penyerang Inter lainnya yakni Stevan Jovetic yang hanya mampu mengemas enam gol dan Rodrigo Palacio yang mencetak empat bola lebih rendah. (Tita Yanuanari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...