Home > Hiburan > Gosip > Angel Karamoy Resmi Bercerai dengan Steven Rumangkang

Angel Karamoy Resmi Bercerai dengan Steven Rumangkang

Jakarta โ€“ Secara diam-diam ternyata artis Angel Karamoy dan suami, Steven Rumangkang, telah resmi bercerai. Kabar ini dibenarkan oleh Kuasa Hukum Angel, Yohan Christanto, lewat konfirmasinya di telepon, Selasa (26/7/2016).

Angel Karamoy Resmi Bercerai dengan Steven Rumangkang

“Iya, mereka sudah sepakat bercerai. Dari yang pas ribut-ribut akhir 2015 itu sebenarnya udah proses. Saya masuk di tengah-tengah, jadi tidak banyak tahu bagaimana mereka berdua. Saya hanya melanjutkan proses legalitas saja,” ucap Kuasa Hukum yang mewakili Angel di sidang perceraiannya ini.

Menurut Yohan, kasus perceraian antara Angel Karamoy dan Steven Rumangkang ini memang sengaja untuk ditutupi karena keduanya sepakat agar perceraian mereka tidak dipublikasikan.

“Memang sengaja dirahasiakan. Angel dan Steven gak mau ada kejadian yang tidak diinginkan. Permintaan keluarga juga gak mau digembar-gemborkan,” jelas Yohan.

Bahkan untuk kapan tanggal putusan cerai itu dilakukan Yohan juga enggan untuk memberitahukannya karena itu adalah pesan dari kedua belah pihak kepadanya.

“Kalau putusan, maaf banget saya nggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk ditutupi. Kalau mau tanyain mereka aja,” lanjutnya.

Sebagai lawyer atau penasihat hukum memang kerahasiaan klien harus tetap dijaga dan itu sudah menjadi kode etik seorang lawyer.

“Kalau di bidang hukum, kerahasiaan klien kita harus dijaga, itu etika profesi. Saya nggak bisa bicara lebih dalam, lebih banyak. Konfirmasi langsung ke klien saya saja,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Tangerang โ€“ Artis yang kerap membintangi FTV, Rifky Balweel mengaku belum bisa pastikan akan menikah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis