Home > Hiburan > Gosip > Video Lindsay Lohan Bertengkar Hebat dengan Tunangannya Hingga Akan Dibunuh

Video Lindsay Lohan Bertengkar Hebat dengan Tunangannya Hingga Akan Dibunuh

London – Sebuah video amatir yang memperlihatkan pertengkaran hebat antara aktris Hollywood Lindsay Lohan dan tunangannya yang seorang pengusaha kaya asal Rusia, Egor Tarabasov di apartemen mereka di Knightsbridge, London tersebar luas di dunia maya.

Video Lindsay Lohan Bertengkar Hebat dengan Tunangannya Hingga Akan Dibunuh

Dalam video tersebut terlihat Lindsay Lohan berteriak minta tolong dari atas balkon apartemen karena Egor ingin membunuhnya.

Pertengkaran yang terjadi pada Sabtu (23/7/2016) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat itu membuat Lindsay Lohan harus teriak dan meminta tolong karena Egor berulangkali ingin mencekiknya.

“Dia (Egor) mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Please please please, dia mencekikku, dia hampir saja membunuhku. Semua orang bakal tahu. Keluar dari rumahku! Ayo kalau berani. Kamu gila! Kamu nggak waras! Kamu butuh dokter. Ini rumahku, keluar dari sini!” teriak Lindsay.

“I’m done. I don’t love you anymore. You tried to kill me. You’re a f*****g psycho. We are finished! (Aku nggak cinta kamu lagi, kamu hampir membunuhku. Kamu psikopat gila. Kita putus!” kata Lindsay Lohan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Lindsay Lohan maupun Egor Tarabasov tentang pertengkaran mereka ini.

Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis