Home > Hiburan > Gosip > Ariel Tatum Peringatkan Online Shop Yang Berdagang Dengan Cara Nakal

Ariel Tatum Peringatkan Online Shop Yang Berdagang Dengan Cara Nakal

Jakarta – Aktris sinetron dan layar lebar Ariel Tatum namanya menjadi makin terkenal dengan dirinya sering mengunggah foto-foto kegiatan dan pose-posenya lewat sosial media, khususnya Instagram.

Ariel Tatum Peringatkan Online Shop Yang Berdagang Dengan Cara Nakal

Dengan makin bertambahnya followers yang didapat oleh aktris kelahiran Jakarta, 19 tahun yang lalu ini ternyata makin banyak juga masalah yang ditimbulkannya. Salah satunya yang saat ini mulai membuat Ariel Tatum jengkel yaitu makin banyaknya iklan online shop yang mampir di kolom komentarnya untuk mengiklankan produk mereka.

Apalagi dalam iklannya, mereka juga mencatut nama Ariel Tatum dengan menyebutkan bahwa Ariel juga telah memakai produk mereka dan mengucapkan terima kasih atas rekomendasinya.

Hal ini kemudian memaksa Ariel Tatum untuk memperingatkan mereka yang menuliskan iklan di akun Instagramnya untuk menuliskan dengan lebih baik dan jujur, serta tidak mencantumkan namanya pada iklan mereka.

“Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku disini silahkan, karna aku mengerti kalian juga lagi usaha,” tulis Ariel. “Tapi tolong jangan tulis “Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)”..dan seterusnya. Tidak begitu ya teman temaaaaann…” demikian tulis Ariel Tatum.

“Jualannya yang jujur..Rezeki ga mungkin ketuker kok. Dan satu comment di satu postingan aku itu sudah cukup. Thank you sooooo much and have a great night,” sambungnya.

Peringatan yang dilakukan oleh aktris yang pernah bermain di film Kawin Laris ini lantas mengundang komentar positif dari netizen karena bahasa halus yang dipakai oleh Ariel dalam mengingatkan followersnya.

“Well said,” puji salah satu netizen.

“Proud of you kak. Kamu salah satu yang menghargai usaha orang. Mungkin banyak artis2 yg kalo IGnya dikomen OS langsung diblok tapi kamu malah mengizinkan, muchLv,” imbuh yang lainnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...