Home > Hiburan > Gosip > 2 Model Pakaian Dalam Bakal Meriahkan Olimpiade 2016

2 Model Pakaian Dalam Bakal Meriahkan Olimpiade 2016

Rio de Janeiro – Dua supermodel terkemuka dunia, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio, akan memanaskan gelaran Olimpiade Rio 2016. Namun bukan dalam kapasitas mereka sebagai model pakaian dalam Victoria’s Secret.

2 Model Pakaian Dalam Bakal Meriahkan Olimpiade 2016

Adriana beserta Alessandra baru-baru ini ditunjuk sebagai koresponden untuk NBC, khusus dalam liputan ajang multiolahraga tersebut pada Agustus 2016 mendatang.

Hasil pengamatan Harian Indo, Selasa (26/7/2016), seluruh model Victoria’s Secret sejatinya boleh dikatakan atlet pula. Setidaknya, para model ini mesti berjuang di gym untuk menjaga tubuh ideal mereka. Tapi, tentu sedikit tidak terbayangkan, jika para perempuan cantik yang terbiasa mengenakan pakaian minim tersebut, turut berpartisipasi di ajang sebesar Olimpiade. Cuma, tentu bukan untuk bertarung dengan deretan atlet tangguh.

Duo Angel milik Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima, memang akan datang ke Olimpiade 2016 yang akan dimainkan di negara mereka sendiri. Tapi, mereka akan menjalani tugas sebagai reporter budaya dan makanan di NBC. Nantinya, program yang melibatkan dua perempuan seksi ini akan tayang pada tengah malam.

Keduanya sama-sama bersemangat untuk kegiatan baru mereka ini. Sebagai contoh, Adriana yang kini sudah berusia 35 tahun. Ia merepresentasikan warga Brazil yang energetik. Katanya, “Rakyat Brazil sangat bergairah jika bicara tentang olahraga. Olahraga mengalir dalam darah kami. Jelas sebuah kebanggaan bagi rakyat Bazil bisa menyelenggarakan event sebesar Olimpiade di negara kami.”

Alessandra Ambrosio tidak kalah girang. Model yang juga sama-sama kelahiran 1981 ini, pernah berpose panas dengan Cristiano Ronaldo untuk GQ. Kini, ditantang menjadi reporter, Alessandra menyebut, “sangat bangga Olimpiade bisa dimainkan di Rio tahun ini.”

Namun bagi Anda para kaum adam, mungkin tidak bisa berharap banyak tentang kostum Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima. Mustahil mereka mengenakan bra berlian ala show Victoria’s Secret untuk laporan mereka selama Olimpiade. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Hollywood – Bicara soal waralaba Terminator, ternyata film Terminator Genisys sudah tak dianggap oleh Arnold ...