Home > Hiburan > Gosip > Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pacari Artis Cantik Eiza Gonzalez

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pacari Artis Cantik Eiza Gonzalez

Ibiza – Aktris seksi Meksiko, Eiza Gonzales, dirumorkan menjadi kekasih baru Cristiano Ronaldo. Rumor tersebut hadir usai keduanya terlihat menghadiri sebuah pesta bersama di Ibiza.

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Pacari Artis Cantik Eiza Gonzalez

Eiza jelaslah bukan merupakan wanita pertama yang digosipkan menjalin asmara dengan CR7, pasca sang bintang Real Madrid tersebut putus dari Irina Shayk. Semua model atau pesohor kenamaan yang diduga kekasih Ronaldo, ternyata cuma kenalan saja. Lalu bagaimana dengan Eiza?

Hasil pantauan Harian Indo, Selasa (26/7/2016), jelang gelaran Euro 2016, Ronaldo diketahui mengadakan sebuah pesta di yacht pribadinya. Di sana terdapat dua model molek. Yang satu, Elisa de Panicis, model seksi asal Italia. Sementara yang lain, adalah Paula Suarez, model yang tak kalah cantik, dari Kolombia.

Alhasil, CR7 digosipkan berkencan dengan salah satu dari kedua model itu. Namun belum juga reda gosip tersebut, muncul nama lain, Eiza Gonzalez, aktris sekaligus penyanyi asal Meksiko berusia 26 tahun. Umurnya pun sudah ideal untuk menemani CR7. Selain itu, Kecantikan dan kemolekan tubuhnya tidak diragukan lagi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis