Home > Ragam Berita > Internasional > Lamar Pekerjaan di Toko Perhiasan, Wanita Muslim Ini Diminta Lepas Hijab

Lamar Pekerjaan di Toko Perhiasan, Wanita Muslim Ini Diminta Lepas Hijab

Auckland – Mona Alfadil (25), seorang gadis Muslim yang diminta melepaskan jilbab saat melamar pekerjaan di sebuah toko perhiasan, mengungkapkan tindak diskriminasi yang ia terima. Ia bahkan disebut akan membuang-buang waktu apabila tidak melepas jilbab yang dikenakan.

Lamar Pekerjaan di Toko Perhiasan, Wanita Muslim Ini Diminta Lepas Hijab

Ilustrasi

“Saya merasa malu karena butuh banyak keberanian untuk berjalan ke toko dan bicara kepada manajer soal pekerjaan, terutama saya takut menerima penolakan,” kata Alfadli, seperti dilansir dari Gulf Today, Senin (25/7/2016).

Padahal, motivasi dari Mona untuk tinggal di Selandia Baru adalah menemukan rumah yang aman bersama keluarga, yang menetap sejak 2008 sebagai pengungsi Kuwait. Alfadli yang tinggal di Avondale, memang tengah mencari pekerjaan setelah menyelesaikan diploma di bidang terapan rekayasa sistem komputer.

“Saya bisa melakukan pekerjaan apapun, saya tidak keberatan, tapi saya akan tetap dengan jilbab saya. Saya akan menjaga identitas saya dan menghormati budaya serta agama saya,” ujar Alfadli. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keterluan, Pasangan di Ohio Ini Kompak Overdosis di Mobil dengan Anak Balitanya di Bangku Belakang

Keterluan, Pasangan di Ohio Ini Kompak Overdosis di Mobil dengan Anak Balitanya di Bangku Belakang

Ohio – Bila ada orang tua yang mempunyai perilaku keterlaluan mungkin pasangan di Ohio, Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis