Home > Olahraga > Bola > Muller Semakin Bersemangat Mengalahkan Dortmund

Muller Semakin Bersemangat Mengalahkan Dortmund

Munchen – Borussia Dortmund sukses mendapatkan beberapa pemain berkualitas di bursa transfer kali ini. Hal tersebut pun menarik perhatian rivalnya di Bundesliga, Bayern Munchen.

Muller Semakin Bersemangat Mengalahkan Dortmund

Thomas Muller, punggawa Bayern, memberikan komentarnya terkait perkembangan skuat Die Borussien.

“Ini akan menjadi tambahan juga untuk kita. Yang dilakukan Dortmund hanya akan membuat hal yang lebih menyenangkan jika kami bisa mengalahkan mereka lagi,” ujar Muller, Selasa (26/7/2016).

Walaupun kehilangan tiga pilar intinya, Mats Hummels, Henrikh Mkhitaryan dan Ilkay Gundogan, Tim besutan Thomas Tuchel mampu menambal dengan mendatangkan Mario Gotze, Andre Schurrle, Sebastian Rode, Ousmane Dembele, Marc Bartra, Emre Mor, Raphael Guerreiro dan Mikel Merino dari lantai bursa.

“Dortmund telah mendatangkan banyak pemain berkualitas tinggi. Saya akan mengatakan mereka adalah favorit untuk memenangkan gelar bersama Bayern. Perubahan komposisi skuat utama bisa menjadi dorongan bagi mereka,” tandas Muller. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis