Home > Olahraga > Bola > Mikel Arteta Sakiti Hati Fans Arsenal

Mikel Arteta Sakiti Hati Fans Arsenal

London – Bagi sebagian besar pemain sepakbola, pindah ke klub lain adalah hal yang biasa terutama jelang bergulirnya musim kompetisi baru.

Mikel Arteta Sakiti Hati Fans Arsenal

Pada bursa transfer kali ini, banyak terjadi perpindahan pemain yang mengejutkan, salah satunya adalah perpindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United.

Namun yang patut mendapat perhatian adalah ulah yang dilakukan oleh Mikel Arteta.

Seperti yang diketahui, Arteta kini tak lagi bersama Arsenal, seiring dengan rampungnya kontrak pemain asal Spanyol itu di Emirates Stadium, Juni 2016.

Arteta kemudian melanjutkan petualangannya bersama klub yang diarsiteki pelatih bertangan dingin Pep Guardiola, yakni Manchester City, sebagai asisten pelatih.

Hingga di situ tidak ada persoalan. Namun belakangan ada riak-riak tak sedap, menyusul “blunder” yang dilakukan Arteta.

Itu dipicu dari ulah tak terpuji sang gelandang yang menghapus foto-fotonya kala masih bersama The Gunners yang terdapat di Instagram pribadinya.

Arteta sejatinya adalah idola dari para penggemar. Dirinya sudah bertarung di bawah panji-panji kebesaran Meriam London sejak 2011, pindahan dari Everton.

Sukses Arsenal menyabet dua trofi Piala FA 2013/14 dan 2014/15 serta dua trofi Community Shield 2014 dan 2015 tidak lepas dari kontribusi Arteta.

Oleh karena itu, apa yang diperbuat Arteta betapa sangat mencederai hati para penggemar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...