Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Nilai Dukungan Rakyat Sangat Diperlukan dalam Reshuffle Kabinet

Jokowi Nilai Dukungan Rakyat Sangat Diperlukan dalam Reshuffle Kabinet

Jakarta – Reshuffle kabinet bakal kembali terjadi. Hal tersebut telah dikonformasi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Reshuffle Kabinet Kerja bakal dilakukan hari ini. Nah, berdasar informasi, peroombakan bakal dilakukan pukul 11.00.

Jokowi Nilai Dukungan Rakyat Sangat Diperlukan dalam Reshuffle Kabinet

Hal itu disampaikan oleh Jokowi lewati akun Twitternya, @Jokowi pagi tadi. Jokowi pun berharap kabinet baru tersebut mendapat dukungan dari masyarakat.

”Kabinet baru akan segera diumumkan. Dukungan rakyat sangat penting bagi pemerintah. -Jkw,” tulisnya pada Rabu (27/7/2016).

Sebagaimana diketahui, beberapa menteri dari sejak kemarin malam hingga dini hari tadi sudah menunjukkan tanda-tanda akan adanya reshuffle. Seperti yang ditulis Sudirman Said, Pramono Anung dan Rizal Ramli lewat akun Twitter mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis