Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dinilai Menunjukkan Hal Positif

Berita Terkini : Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dinilai Menunjukkan Hal Positif

Jakarta – Mayoritas masyarakat memberikan penilaian terhadap kinerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Mereka pun mengapresiasi kinerja sang menteri. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Berita Terkini : Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dinilai Menunjukkan Hal Positif

Menurut peneliti Formappi Lucius Karus, geliat pembangunan infrastruktur di bawah Kemen PUPR memang menunjukan ke arah positif. Fakta tersebut terlihat dari hasil survei yang baik terhadap kinerja Kemen PUPR di bawah Menteri Basuki Hadimuljono.

”Geliat pembangunan infrastruktur di bawah Menteri PUPR memang semakin menggeliat. Fakta itu bisa menjadi rujukan responden yang disurvei untuk menilai bagus pada kinerja Menteri PUPR,” kata Lucius pada Selasa (26/7/2016).

Lucius menambahkan, baiknya kinerja yang dilakukan Menteri Basuki merupakan bukti bahwa ia bekerja sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam membangun infrastruktur. Mengingat selama ini Jokowi fokus dalam pembangunan infrastruktur.

”Jadi, ini semua saya kira lebih pada sebuah komitmen Presiden Jokowi yang dilaksanakan oleh Menteri PUPR, yang kemudian menorehkan citra postitif pada Kementerian PUPR,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Warga Balikpapan Dihebohkan Kemunculan Buaya Putih Penunggu Sungai

Warga Balikpapan Dihebohkan Kemunculan Buaya Putih Penunggu Sungai

Balikpapan – Warga di sepanjang aliran Sungai Sei Aji Raden, Lamaru, Balikpapan Timur, digegerkan dengan ...