Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Puluhan Pejabat Bakal Digeser dari Jabatannya Dalam Reshuffle Jilid II

Berita Terbaru : Puluhan Pejabat Bakal Digeser dari Jabatannya Dalam Reshuffle Jilid II

Jakarta – Reshuffle kabinet bakal dilakukan hari ini. Nah, ada beberappa pejabat yang bakal diganti dari jabatan awalnya. Hal tersebut pun dijelaskan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Berita Terbaru : Puluhan Pejabat Bakal Digeser dari Jabatannya Dalam Reshuffle Jilid II

Dia menjelaskan, susunan baru kabinet kerja bakal diumumkan pada, pukul 11.00. Pelantikan pun segera dilaksanakan pukul 13.30. Dia juga memberikan sedikit bocoran. Yakni, 12 bakal di-reshuffle.

”Jadi hari ini pres dan wapres secara resmi akan memanggil beberapa menteri yang tepatnya nanti ada kurang lebih 12 jabatan yang mengalami perubahan, ada yang baru, ada yang digeser. Dan nanti secara resmi akan diumumkan oleh presiden,” ujar Pram di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Namun, Pram belum mau angkat bicara seputar nama-nama di balik pergeseran 12 jabatan tersebut. Meskipun, sudah beredar sejumlah nama yang terdepak dari kabinet kerja berserta yang menggantikannya. Pram mengatakan bahwa nama-nama tersebut merupakan kewenangan presiden untuk menyebutkan di hadapan publik.

”Ya, itu kewenangan presiden dan wakil presiden. Yang jelas, nama-nama itu sudah ada dikantong presiden. Presiden sudah memahami, mengetahui semuanya. Saya tidak etis menyampaikan karena itu kewenangan presiden. Pokoknya ada 12,” tutup Pram. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan cekal terhadap mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis