Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Reshuffle : Marwan Jafar Digantikan Rekan Separtainya

Berita Reshuffle : Marwan Jafar Digantikan Rekan Separtainya

Jakarta – Reshuffle kabinet telah dilakukan. Beberapa menteri pun resmi diganti. Salah satunya adalah politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar. Dia tidak luput ddari reshuffle kabinet. Nah, pihaknya pun digantikan Eko Putro Sanjoyo, rekan separtainya.

Berita Reshuffle : Marwan Jafar Digantikan Rekan Separtainya

Eko pernah tergabung dalam Deputi Tim Transisi Jokowi. Dia kala itu membawahi kelompok kerja di bidang perdagangan domestik, peningkatan ekspor, ekonomi kreatif, dan percepatan ekonomi di Papua.

Eko Putro Sanjoyo juga dikenal sebagai pebisnis. Dia pernah menjabat sebagai Direktur Utama Humpuss pada tahun 2007, Presiden Direktur PT Sierad Produce Tbk (2009).

Eko Putro Sanjoyo merupakan lulusan Bachelor Degree University of Kentucky 1991 dan IPMI MBA Jakarta tahun 1993. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis