Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Tetap Ingin Berpasangan Dengan Stefan di Anak Jalanan

Natasha Wilona Tetap Ingin Berpasangan Dengan Stefan di Anak Jalanan

Jakarta – Para penggemar mungkin akan banyak yang merasa kecewa dengan berakhirnya jalinan asmara antara Stefan William dan Natasha Wilona. Dampak dari berakhirnya hubungan itu pun mempengaruhi sinetron yang masih Stefan dan Natasha bintangi, “Anak Jalanan.”

Natasha Wilona Tetap Ingin Berpasangan Dengan Stefan di Anak Jalanan

Pada akhirya banyak yang meminta agar karakter Boy yang dimainkan oleh Stefan diganti. Tidak hanya itu, ada pula yang mengusulkan untuk menambah pemain baru seperti Verrell Bramasta hingga Ricky Harun untuk menjadi pemeran utama prianya.

Menanggapi permintaan tersebut, pihak SinemArt sebelumnya sudah mengklain jika karakter Boy tetap akan dimainkan Stefan. Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemeran Reva, Natasha.

Natasha sepertinya terlihat tidak rela jika karakter Boy harus diganti pemain lain. Menurut aktris 17 tahun ini, akan lucu rasanya jika aktor lain yang harus memerankan Boy jika bukan Steven.

“Kalau diganti kayaknya enggak deh. Boy tetap Boy, Reva tetap Reva,” ujar Natasha seperti dilansir dari laman Tabloid Bintang, Rabu (27/7/2016).

“Enggak lucu juga kan kalau Boy ganti muka?”.

Di sisi lain, dukungan nampaknya masih terus mengalir untuk sinetron “Anak Jalanan”. Pasalnya, sinetron yang telahmemasuki episode ke-500 ini tetap bertahan di posisi puncak untuk persoalan rating. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis