Home > Olahraga > Bola > Arsenal Gagal Meminang Lacazette dari Lyon

Arsenal Gagal Meminang Lacazette dari Lyon

Lyon – Arsenal memang sedang memerlukan pemain untuk mempertajam lin serang mereka. Karena itu, mereka berencana memboyong seorang striker di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dilakukan lantaran Performa Olivier Giroud tidak konsisten.

Arsenal Gagal Meminang Lacazette dari Lyon

Demi menghilangkan tekanan dari para penggemar, Arsenal mengincar penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (27/7/2016) Arsenal mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau sekira Rp506 miliar.

Masih dari sumber yang sama, tawaran Arsenal tersebut langsung ditolak oleh Lyon. Itu terjadi karena Lyon menilai pemainnya adalah modal penting untuk mengarungi musim mendatang.

”Lyon dapat dikatakan telah menolak tawaran dari arsenal yang disebut-sebut senilai 48 juta euro untuk mendapatkan Alexandre Lacazete. Namun kenyataannya tawaran yang dilakukan oleh Arsenal hanya 35 juta euro,” tulis pernyataan Lyon seperti diberitakan Goal, Rabu (27/7/2016).

”Lyon akan menahan Lacazette karena dirinya tak tergantikan di klub dan menjadi sosok penting dalam skuad Broni Genesio,” tambah pernyataan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis