Home > Olahraga > Bola > Arkadiusz Milik Diproyeksikan sebagai Pengganti Higuain

Arkadiusz Milik Diproyeksikan sebagai Pengganti Higuain

Naples – Napoli memang telah menjual Gonzalo Higuain. Nah, income penjualan terseut pun digunakan untuk membeli pemain baru. Manajemen pun bakal mengincar striker anyar.

Arkadiusz Milik Diproyeksikan sebagai Pengganti Higuain

Sebagaimana diberitakan De Telegraaf pada Rabu (27/7/2016), Partenopei memburu salah satu penyerang yang berkiprah di Eredivisie Belanda. Bahkan kesepakatan diklaim sudah sangat dekat.

Pemain tersebut adalah striker Ajax, Arkadiusz Milik. Anda tentu tak asing dengan penyerang berusia 22 tahun ini. Ya, namanya mencuat di Piala Eropa 2016 lalu, saat ia menjadi tandem setia Robert Lewandowski di lini serang Timnas Polandia.

Dilaporkan, Napoli telah menawarkan uang senilai 35 juta euro kepada Ajax dan jumlah tersebut sudah disetujui. Napoli memang kian pede jor-joran setelah mendapat dana segar mencapai 90 juta euro hasil penjualan Higuain ke Juventus.

Sebagai informasi, musim lalu Milik sukses mencetak 21 gol dari 31 pertandingan di Eredivisie. Catatan ini tentu cukup untuk menjadi bukti betapa besar talenta yang dimiliki sang penyerang. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Jakarta – EPL pekan ke 24 kali ini akan ditutup dengan laga menarik yakni antara ...