Home > Hiburan > Gosip > Kristen Stewart Tampak Makin Mesra dengan Alicia Cargile

Kristen Stewart Tampak Makin Mesra dengan Alicia Cargile

Los Angeles – Salah satu artis Hollywood yakni Kristen Stewart tengah membuat berita heboh. Pemain film Twilight tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan sesama jenis. Parahnya lagi, baru-baru ini dirinya tertangkap kamera terlihat mesra bersama kekasih wanitanya tersebut. Kini dirinya sudah tak canggung lagi mengenai hubungan aneh tersebut.

Kristen Stewart Tampak Makin Mesra dengan Alicia Cargile

Diduga kekasih Kristen Stewart bernama Alicia Cargile. Terlihat mereka berdua tengah berjalan-jalan sambil bergandengan tangan dengan mesra. Seakan-akan mereka menjadi seorang kekasih yang sedang terbuai cinta. Terlihat mereka tengah asyik bercanda satu sama lain tanpa keraguan sedikit pun. Bahkan wanita yang dikenal sebagai seorang produser dan tim visual effect tersebut memeluk kristen dengan mesranya.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Kristen memakai busana kasual. Hanya memakai kaos dan jeans pendek. Rambutnya terlihat acak-acakan. Ditambah lagi aksesoris kalung rantai dipakainya. Juga terlihat tato baru ditangannya. Kristen dikabarkan telah mengajak kekasih perempuannya tersebut untuk bertemu sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis