Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Stefan Bradl Dikabarkan Tidak Mengaspal di Musim 2017

Berita MotoGP : Stefan Bradl Dikabarkan Tidak Mengaspal di Musim 2017

Noale – Stefan Bradl tidak akan turun di MotoGP 2017. Rider tim Aprilia, tersebut diisukan bakal hengkang dari dunia balap. Padahal, namanya besar di dunia MotoGP. Karena itu, satu tempat di Aprilia musim depan dipastikan kosong.

Berita MotoGP : Stefan Bradl Dikabarkan Tidak Mengaspal di Musim 2017

Pabrikan asal Italia itu sudah memilih dua pembalap untuk membela tim mereka di MotoGP 2017. Kedua pembalap itu ialah Sam Lowes dan Aleix Espargaro. Sejatinya tim Italia lainnya, Avintia Ducati, tertarik mendatangkan pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Namun karena tidak kesesuaian, Bradl menolak tawaran yang diajukan Avintia. Kampiun Moto2 2011 itu tengah menimbang-nimbang tawaran dari beberapa tim yang mentas di ajang World Superbike.

Beberapa tim yang mengincar jasa Bradl ialah Honda dan Aruba Ducati. Jika hengkang ke Honda, Bradl akan berkolaborasi bersama juara dunia MotoGP 2006 yakni Nicky Hayden.

”Tahun depan saya takkan tampil di balapan grand prix (MotoGP). Saya menghargai usaha yang dilakukan Tim Avintia yang terus-menerus memberikan penawaran. Namun, beberapa detail yang diajukan Avintia tidak cocok dengan saya. Alhasil, kesepakatan gagal tercapai,” jelas Bradl sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (27/7/2016).

Selama tampil di MotoGP, prestasi terbaik Bradl tersaji pada 2013. Membela tim satelit Honda, Bradl sukses duduk di posisi tujuh klasemen akhir dengan perolehan 156 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...