Home > Hiburan > Gosip > Dapat Warisan Triliunan, Putra Muhammad Ali Tinggalkan Anak dan Istrinya

Dapat Warisan Triliunan, Putra Muhammad Ali Tinggalkan Anak dan Istrinya

Louisville – Warisan uang yang besar memang terkadang membuat seseorang tiba-tiba menjadi lupa diri. Hal ini juga terjadi pada putra mendiang petinju legendaris Muhammad Ali yang bernama Muhammad Ali Jr.

Dapat Warisan Triliunan, Putra Muhammad Ali Tinggalkan Anak dan Istrinya

Seperti yang dikutip dari Daily Star, Rabu (27/7/2016), setelah mendapatkan bagian warisannya yang menurut kabar berjumlah 60 juta poundsterling atau lebih dari Rp 1,03 triliun, Muhammad Ali Jr kini justru diberitakan mencampakkan keluarganya begitu saja dengan meninggalkan anak dan istrinya.

Menurut sebuah sumber, setelah mendapatkan jatah warisannya, Muhammad Ali Jr meninggalkan keluarnya untuk pergi ke kawasan elit di California.

“Ali Jr pergi ke California dan dia punya sejumlah uang secara tiba-tiba. Dia memberikan istrinya 75 dolar untuk keperluan pribadi dan membelikan anak-anak sepatu baru,” ujar sang sumber.

Muhammad Ali Jr sudah tidak pernah berkomunikasi dengan sang ayah dalam delapan tahun terakhir. Ia menuduh Lonnie, istri keempat Muhammad Ali, sebagai penyebab makin jauhnya hubungan dirinya dengan sang ayah.

Sedangkan Lonnie sendiri menyebut Muhammad Ali Jr sebagai pendompleng ketenaran ayahnya. Ia bahkan menyebut, Muhammad Ali Jr pernah hendak menjual sepasang sarung tinju ayahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Jakarta – Mela Berbi, penyanyi yang mendapatkan julukan gower alias goyang sawer itu mengaku pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis