Home > Hiburan > Gosip > Sukses di Film, Sheryl Sheinafia Tak Ingin Tinggalkan Musik

Sukses di Film, Sheryl Sheinafia Tak Ingin Tinggalkan Musik

Jakarta – Film Koala Kumal menjadi sangat sukses dengan mencuri hati penonton film Tanah Air. Hingga hari ini, Rabu (27/7/2016), kabarnya Koala Kumal telah mencapai angka 1,6 juta penonton sejak rilis tanggal 5 Juli 2016 lalu. Sheryl Sheinafia yang merupakan salah satu bintang dalam film karya Raditya Dika tersebut pun mengaku merasa senang.

Sukses di Film, Sheryl Sheinafia Tak Ingin Tinggalkan Musik

Kegembiraan Sheryl ini bukanlah tanpa alasan, Koala Kumal adalah film debutnya. Sheryl yang mengawali karir sebagai presenter dan penyanyi pun mengaku merasa terpacu untuk lebih mendalami dunia peran yang ia nilai mempunyai tantangan tersendiri.

Meskipun memperoleh kesuksesan dalam film pertamanya, tetapi gadis berumur 19 tahun tersebut tidak ingin merasa puas dulu. Sheryl menilai jika aktingnya dengan Raditya Dika dalam Koala Kumal masih banyak kekurangan serta itu yang masih harus diperbaiki di dalam peran-perannya dalam film yang akan datang.

Akan tetapi, meski mengaku tengah menikmati dunia seni peran, Sheryl tetap merasa galau apabila harus benar-benar meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Dirinya mengungkapkan jika seni musik dan juga seni peran adalah dua hal yang sangat berbeda serta sebisa mungkin akan dijalani bersamaan dengan tidak ada yang harus dikorbankan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Suasana politik di Ibu Kota belakangan ini semakin memanas seiring dengan semakin ketatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis