Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP dan PPP Belum Menentukan Cawagub DKI

PDIP dan PPP Belum Menentukan Cawagub DKI

Jakarta – PDI Perjuangan dan PPP masih sama-sama bingung dalam menentukan calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Partai PDIP baru menyaring lima dari 26 bakal calon yang mengikuti seleksi internal, akhir bulan ini.

PDIP dan PPP Belum Menentukan Cawagub DKI

Selain itu, PDIP juga melirik sejumlah kader yang dianggap potensial. Di antaranya adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Saya tidak bisa bilang presentase (kemungkinan yang dipilih apakah dari lima nama atau kader potensial). Kita akan lakukan survei,” kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Pasalnya PPP sangat menantikan keputusan yang diambil oleh PDIP. PPP menunggu hasil pengamatan dan peninjauan PDIP terhadap dinamika yang ada. PPP sangat merasa tertarik berkoalisi dengan PDIP, jika PDIP mencalonkan Tri Rismaharini sebagai calon gubernur DKI Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis