Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, BNN Ringkus Wakil Rakyat yang Mengonsumsi Narkoba

Lagi, BNN Ringkus Wakil Rakyat yang Mengonsumsi Narkoba

Semarang – Agus Imakudin selaku Ketua Komisi C DPRD Kudus tertangkap basah tengah menggunakan Sabu-sabu pada Senin (25/7/2016) sore. Ia tertangkap bersama dengan teman wanitanya oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng di kawasan Puri Anjasmoro, Semarang.

Lagi, BNN Ringkus Wakil Rakyat yang Mengonsumsi Narkoba

Petugas BNNP tengah berhasil mengamankan sebuah paket sabu dalam sejumlah plastik klip kecil yang disembunyikan di tempat pasta gigi dan sikat gigi. Ketika ditangkap, Agus masih mengenakan pakaian safari cokelatnya. AKBP Suprinanto selaku Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Jawa Tengah telah membenarkan hal tersebut.

“Iya, yang bersangkutan sudah di kantor,” ungkapnya.

Sebelumnya, Agus Imakudin pernah ditangkap petugas Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah pada 4 Juni lalu. Ia ditangkap di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan Semarang. Namun sayangnya bukti-bukti yang terkait tidak ditemukan, sehingga Agus pun dilepaskan.

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis