Home > Ragam Berita > Nasional > Protes FPI di Deli Serdang Tuai Kritik dari Masyarakat Batak

Protes FPI di Deli Serdang Tuai Kritik dari Masyarakat Batak

Deli Serdang – Protes sejumlah ormas Islam, termasuk Front Pembela Islam (FPI), atas berdirinya rumah makan Babi Panggang Karo (BPK) di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Protes FPI di Deli Serdang Tuai Kritik dari Masyarakat Batak

Namun protes FPI tersebut juga menjadi protes bagi sejumlah orang yang ada di daerah Batak tersebut. Pasalnya FPI memang kerap melancarkan aksi protesnya secara kasar dan menjurus ke ujung keonaran. Salah satu warga yang protes karena keonaran FPI tersebut adalah Josua Siregar. Dalam tulisan terbukanya di grup Facebook ‘Kumpulan Batak Sedunia’, Josua menyebut FPI adalah biang keonaran.

“Bubarkanlah FPI itu pak. Please pak, biar enak dulu Bhineka kita seperti sediakala pak,” tulis Josua dalam postingan 23 Juli 2016 yang sudah dibagikan ratusan orang.

Josua Siregar pun menuliskan sebuah surat kepada Presiden Jokowi terkait dengan keonaran yang dilakukan oleh FPI. Dalam surat itu, pihaknya meminta presiden untuk membubarkan FPI. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Rois Syuriah MWCNU Tamansari Bimbing Seorang Pria Memeluk Islam

Tasikmalaya – Pria berusia 24 tahun bernama Yusan mendatangi Masjid Nurul Iman Ciharashas yang berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis