Home > Unik > Arisan Brondong Kembali Marak Dikalangan Sosialita Ibukota

Arisan Brondong Kembali Marak Dikalangan Sosialita Ibukota

Jakarta – Di kalangan kaum urban Jakarta, terdapat sebuah fenomena sosial yang cukup menarik. Gaya hidup glamour para kaum sosialita menghadirkan fenomena kegiatan arisan.

Arisan Brondong Kembali Marak Dikalangan Sosialita Ibukota

Pada hakekatnya, arisan merupakan ajang untuk bersilahturahmi antar sesama anggotanya, mulai dari keluarga, teman kerja, tetangga, dan lain sebagainya.

Namun bagaimana jadinya apabila sebuah arisan sudah berbelok arah menjadi ajang memperebutkan brondong, tentu sangat mengejutkan, bukan? Entah apa yang menjadi latar belakang terbentuknya arisan brondong tersebut. Namun menurut banyak pendapat, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, bisa karena bentuk tubuh yang mulai tidak indah lagi, sehingga membutuhkan pria-pria yang bisa menumbuhkan kembali kepercayaan dirinya. Atau, karena perempuan-perempuan kaya tersebut masih membutuhkankehangatan tambahan, selain dari pasangan resminya.

Hasil pantauan Harian Indo, Kamis (28/7/2016), pria-pria yang sering diperebutkan di dalam arisan, usianya rata-rata 20-30 tahun. Bahkan, ada juga yang masih duduk di bangku SMA. Yang bisa dipastikan, pria-pria tersebut adalah orang-orang yang akrab dengan kehidupan atau para kaum sosialita, alias bukananakbaru yang khusus dipesan dari germo. Faktanya, arisan ini hanya dilakukan untuk mencari kesenangan dan menjadi hiburan semata. Meski dalam perjalanannya, para brondong kerap melayani dan menerima imbalan dari pemenang arisan. Konon katanya tuh wanita berusia matang dengan rentang usia 35 tahun ke atas mulai mengalami krisis percaya diri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Patung Harimau Unyu, Kini Patung Suami-Istri Ini Jadi Viral di Medsos

Usai Patung Harimau Unyu, Kini Patung Suami-Istri Ini Jadi Viral di Medsos

Jakarta – Setelah kehebohan patung harimau ‘lucu’ di Markas Komando Rayon Militer 1123 Cisewu mereda, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis