Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Jessica Sebut Suami Mirna Beri Rp 140 Juta ke Barista untuk Bunuh Mirna

Pengacara Jessica Sebut Suami Mirna Beri Rp 140 Juta ke Barista untuk Bunuh Mirna

Jakarta – Pada lanjutan sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada Rabu (27/7/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pengacara Jessica, Otto Hasibuan, memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Pengacara Jessica Sebut Suami Mirna Beri Rp 140 Juta ke Barista untuk Bunuh Mirna

Pengacara Jessica Sebut Suami Mirna Beri Rp 140 Juta ke Barista untuk Bunuh Mirna

Otto Hasibuan menyatakan bahwa suami Mirna, Arief Sumarko, memberikan uang senilai Rp 140 juta kepada barista cafe Olivier, Rangga Dwi Saputra, untuk membunuh Mirna.

“Rangga itu mengaku sama dokter waktu diperiksa, dia juga mengiyakan kalau dia menerima transfer dari Arief untuk membunuh Mirna. Rangga mengiyakan dan itu ada dalam BAP (berita acara pemeriksaan) polisi. Kami bukan mengada-ngada,” kata Otto pada Rabu (27/7/2016) malam.

Majelis hakim yang mendengar pernyataan dari Otto tersebut langsung menanyakannya kepada Rangga.

Rangga membantah pernyataan Otto itu dan sebelumnya telah melaporkan hal tersebut ke Jatanras Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

“Saya membantah, Yang Mulia. Kalau saya terima, saya sudah berhenti kerja,” tutur Rangga.

Meskipun Rangga telah membantahnya namun Otto mengatakan bahwa dirinya tidak memberikan keterangan palsu, dan keterangan Rangga yang membenarkan menerima uang ratusan juta rupiah dari Arief untuk membunuh Mirna pada saat itu adalah valid.

Arief yang selalu mengikuti jalannya persidangan, secara terpisah juga membantah pernyataan Otto karena dirinta tidak pernah bertemu dengan Rangga sebelumnya.

“Enggak pernah (ketemu Rangga), enggak benar itu,” ujar Arief.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis