Home > Hiburan > Gosip > Freddy Budiman Dieksekusi Mati, Ini Ucapan Anggita Sari Kepada Mantan Kekasihnya

Freddy Budiman Dieksekusi Mati, Ini Ucapan Anggita Sari Kepada Mantan Kekasihnya

Jakarta – Gembong narkoba Freddy Budiman, menjadi salah satu dari empat terpidana mati yang dieksekusi di depan regu tembak pada Jumat (29/7/2016) dinihari pukul 00.45 WIB di Nusa Kambangan.

Freddy Budiman Dieksekusi Mati, Ini Ucapan Anggita Sari Kepada Mantan Kekasihnya

Terkait eksekusi mati Freddy Budiman, model hot Anggita Sari yang diberitakan pernah menjadi kekasih Freddy Budiman menuliskan secara khusus ucapan belasungkawanya lewat akun Instagram.

“Never look down on anyone, only God can judge & only God sits that high…RIP,” tulis Anggita Sari, Jumat (29/7/2016).

“Terima kasih, telah menjadi sosok kakak, sahabat, pemberi pelajaran hidup. Untuk tidak mudah menyerah di tiap kegagalan, untuk kuat menjalani hidup, untuk lebih mendekatkan diri selalu beribadah kepada Tuhan sebagaimana pun buruknya kita,” lanjut Anggita.

“Bertahun-tahun berjuta cacian terlontar kepada kami padahal hubungan kami hubungan yg sangat baik, sangat jauh berbeda seperti yg diberitakan public. Tenanglah dan tetap tersenyum di dunia baru mu… Sebagaimana tenang & senyum mu di dunia lamamu.,” kata Anggita.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis