Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Unggah Foto Pakai Baju Terbuka dan Terikat Tali

Nikita Mirzani Unggah Foto Pakai Baju Terbuka dan Terikat Tali

Jakarta – Nama artis Nikita Mirzani sepertinya tidak pernah lepas dari hal-hal yang berbau kontroversial, mulai dari perselisihannya dengan artis lain, perselingkuhan, prostitusi artis, hingga yang terakhir soal kedekatannya dengan seorang anggota DPRD Sulawesi Utara.

Nikita Mirzani Unggah Foto Pakai Baju Terbuka dan Terikat Tali

Namun di antara cerita-cerita yang menemani karir wanita kelahiran Jakarta, 17 Mei 1986 ini ada kebiasaan Nikita Mirzani yang tidak pernah berubah yakni suka memamerkan keindahan tubuhnya untuk konsumsi publik.

Seperti halnya sebuah foto yang diunggah Nikita Mirzani lewat akun Instagram-nya pada Kamis (28/7/2016).

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani berpose di sebuah bangunan kosong dengan tangan yang terikat ke belakang. Nampak tali juga melilit perut dan pinggang.

Nikita Mirzani Unggah Foto Pakai Baju Terbuka dan Terikat Tali

Yang membuat foto ini tetap terlihat seksi karena Nikita memakai celana pendek dari bahan jins sehingga nampak jelas paha mulusnya. Untuk atasan, artis yang memulai karirnya lewat acara Take Me Out Indonesia ini memakai baju off-shoulder berwarna biru sehingga bahu terbukanya jelas terlihat.

Nikita Mirzani berpose seakan-seakan dirinya tertawan dan terikat di sebuah tempat dengan rambut tergerai ke depan sehingga menutupi wajahnya.

Tidak jelas maksud dan tujuan dari Nikita Mirzani berpose seperti itu namun netizen banyak yang berkomentar bahwa pose Nikita kali ini menakutkan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis