Home > Olahraga > Bola > Mancini Komentari Rumor Kepergiannya Dari Inter Milan

Mancini Komentari Rumor Kepergiannya Dari Inter Milan

Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, angkat bicara terkait pemberitaan media setempat yang menyebutkan apabila dirinya akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Mancini pun membantah semua kabar burung tersebut dan menegaskan jika dirinya masih berkomitmen penuh untuk menangani Nerrazurri.

Mancini Komentari Rumor Kepergiannya Dari Inter Milan

Sosok pelatih berkebangsaan Italia ini dalam beberapa minggu terakhir kerap dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan pihak manajemen Inter disebut tidak memiliki visi yang sama soal kebijakan transfer, sehingga mantan manajer Manchester City tersebut kecewa dan ingin segera hengkang.

“Kalian [media] yang terus mengatakan tentang pengunduran diri. Saya tidak pernah mengatakan itu” beber Mancini seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (29/7/2016).

“Saya tidak pernah mengatakan ada ketegangan antara saya dan manajemen atau saya ingin pergi. Saya di sini dan saya bekerja untuk membuat Inter lebih baik. Saya akan memberikan segalanya agar itu semua terjadi” tutup pelatih berusia 51 tahun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis