Home > Olahraga > Bola > Mancini Komentari Rumor Kepergiannya Dari Inter Milan

Mancini Komentari Rumor Kepergiannya Dari Inter Milan

Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, angkat bicara terkait pemberitaan media setempat yang menyebutkan apabila dirinya akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Mancini pun membantah semua kabar burung tersebut dan menegaskan jika dirinya masih berkomitmen penuh untuk menangani Nerrazurri.

Mancini Komentari Rumor Kepergiannya Dari Inter Milan

Sosok pelatih berkebangsaan Italia ini dalam beberapa minggu terakhir kerap dikabarkan ingin meninggalkan Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan pihak manajemen Inter disebut tidak memiliki visi yang sama soal kebijakan transfer, sehingga mantan manajer Manchester City tersebut kecewa dan ingin segera hengkang.

“Kalian [media] yang terus mengatakan tentang pengunduran diri. Saya tidak pernah mengatakan itu” beber Mancini seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (29/7/2016).

“Saya tidak pernah mengatakan ada ketegangan antara saya dan manajemen atau saya ingin pergi. Saya di sini dan saya bekerja untuk membuat Inter lebih baik. Saya akan memberikan segalanya agar itu semua terjadi” tutup pelatih berusia 51 tahun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...