Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Berikan Sikap Terkait Keputusan Ahok Pilih Parpol

Teman Ahok Berikan Sikap Terkait Keputusan Ahok Pilih Parpol

Jakarta – Gubernur pertahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memutuskan untuk maju lewat jalur partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Teman Ahok Berikan Sikap Terkait Keputusan Ahok Pilih Parpol

Keputusan tersebut diambil setelah digelarnya pertemuan antara Ahok dan relawan “Teman Ahok” di Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Hingga detik ini, baru tiga parpol yang menyatakan dukungannya terhadap Ahok. Mereka adalah Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem. Ketiga parpol tersebut sejak dari awal berkomitmen mendukung Ahok. Bahkan komitmen itu diberikan saat Teman Ahok dalam pengumpulan 1 juta KTP dukungan calon perseorangan bagi Ahok.

Menanggapi hal tersebut, ebagai relawan yang sudah bersusah payah mengumpulkan 1 juta KTP, Teman Ahok mengaku berbesar hati.

“Jika Ahok naik bus kami, mobil dari partai siap mengawal. Begitu juga jika Ahok memutuskan naik mobil partai, bus besar kami siap mengikuti,” kata Amalia Ayuningtyas, juru bicara Teman Ahok, dalam keterangannya kepada awak media, Kamis (28/7/2016).

Amalia menambahkan, keputusan ini dibuat untuk kepentingan masyarakat Jakarta. Demi itu pula, Teman Ahok rela menepikan ego, meskipun telah bersusah payah mengumpulkan 1 juta KTP dukungan untuk Ahok.

“Semoga keputusan ini adalah jalan terbaik menuju Jakarta yang lebih baik,” tambahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...