Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Rencana Sudirman Said Usai Tak Jabat Menteri

Inilah Rencana Sudirman Said Usai Tak Jabat Menteri

Jakarta – Reshuffle kabinet kerja yang dilakukan ileh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghasilkan keputusan untuk mengganti Sudirman Said sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Inilah Rencana Sudirman Said Usai Tak Jabat Menteri

Sesaat sebelum serah terima jabatan, Sudirman pun menyampaikan keinginan dirinya setelah lengser dari posisi menteri ESDM.

Alumni dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini mengatakan, untuk mengisi hari-hari usai dirinya dicopot, ia akan melakukan banyak hal.

“Rencananya, banyak istirahat, ketemu anak yang selama ini ditinggalkan. Beres-beres hal pribadi lah,” beber Sudirman Said di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Sudirman menambahkan, dirinya juga akan memulai lagi kegiatan menulis. Ia mengakui dirinya memang memiliki hobi menulis dan setelah lengser ini akan menekuninya kembali. Selain menulis, Ia juga menuturkan kemungkinan akan mengajar di kampusnya.

“Banyak lah yang mau dikerjain. Setelah selesai, pulang kampung ke Brexit. Sama mau belajar dagang telur (asin). Nanti kita lihat yah,” pungkas Sudirman seraya tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis