Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Rencana Sudirman Said Usai Tak Jabat Menteri

Inilah Rencana Sudirman Said Usai Tak Jabat Menteri

Jakarta – Reshuffle kabinet kerja yang dilakukan ileh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghasilkan keputusan untuk mengganti Sudirman Said sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Inilah Rencana Sudirman Said Usai Tak Jabat Menteri

Sesaat sebelum serah terima jabatan, Sudirman pun menyampaikan keinginan dirinya setelah lengser dari posisi menteri ESDM.

Alumni dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini mengatakan, untuk mengisi hari-hari usai dirinya dicopot, ia akan melakukan banyak hal.

“Rencananya, banyak istirahat, ketemu anak yang selama ini ditinggalkan. Beres-beres hal pribadi lah,” beber Sudirman Said di Kantor Kementerian ESDM, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Sudirman menambahkan, dirinya juga akan memulai lagi kegiatan menulis. Ia mengakui dirinya memang memiliki hobi menulis dan setelah lengser ini akan menekuninya kembali. Selain menulis, Ia juga menuturkan kemungkinan akan mengajar di kampusnya.

“Banyak lah yang mau dikerjain. Setelah selesai, pulang kampung ke Brexit. Sama mau belajar dagang telur (asin). Nanti kita lihat yah,” pungkas Sudirman seraya tertawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat : "Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat"

Pengamat : “Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat”

Jakarta – Anies Baswedan dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi Calon Presiden pada ...