Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI Pilihan Gerindra

Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI Pilihan Gerindra

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya memilih Sandiaga Uno untuk maju mewakili Partai Gerindra sebagai Cagub DKI pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Hal ini diputuskan oleh Prabowo pada Rapat Koordinasi Nasional Gerindra, di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (29/7/2016).

Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI Pilihan Gerindra

Hal ini disampaikan oleh Panji Gunardi, sahabat Sandiaga Uno yang ikut mendampingi dalam acara tersebut.

“Setelah pagi apel, lalu diisi acara pembekalan, sorenya pas pidato Bapak (Prabowo) bilang ‘kita juga punya tugas besar untuk meletakkan kepemimpinan kita di Gubernur Jakarta. Orangnya itu ada di antara kita’,” kata Panji menuturkan ucapan Prabowo saat itu.

Karena pada saat itu Prabowo tidak juga menyebutkan nama, banyak kader Gerindra yang hadir menjadi penasaran dan meminta Prabowo menyebutkan namanya.

“Masa kalian begitu saja enggak tahu sih?” kata Panji, kembali menirukan ucapan Prabowo.

Saat turun dari panggung, seluruh kader tetap mendesak Prabowo agar segera memberitahukan kepada mereka terkait nama tersebut.

Saat turun dari panggung, Prabowo lantas langsung menuju kursi yang diduduki Sandiaga Uno, menepuk bahu, dan menyalami Sandiaga Uno

“Bapak mendatangi Sandi, menepuk bahu, terus memegang tangan Sandiaga. Semua teriak Sandi… Sandi… Sandi, langsung hujan deras,” cerita Panji.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik membenarkan bahwa Prabowo telah memilih Sandiaga Uno untuk menjadi Cagub DKI dari Partai Gerindra.

“Sudah ada, Sandiaga Uno yang jadi cagub,” kata Taufik, Jumat.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis