Home > Gaya Hidup > Terapi Kejut Listrik Bisa Bikin Mr P Kuat Berdiri

Terapi Kejut Listrik Bisa Bikin Mr P Kuat Berdiri

Manchester – Seorang pria dengan disfungsi ereksi (DE) saat ini dapat sembuhkan dengan tanpa mengkonsumsi obat yang tentu saja mempunyai efek samping, namun dengan terapi kejut listrik.

Terapi Kejut Listrik Bisa Bikin Mr P Kuat Berdiri

Terapi kejut listrik atau yang dalam istilah pengobatan disebut Extracorporeal Shock Wave Therapy (ESWT) diklaim dapat menjadi solusi jangka panjang bagi Mr P yang mengalami masalah DE.

Seorang Ahli Urologi Vijay Sangar, M.D., yang menggunakan ESWT mengistilahkannya dengan Terapi ED1000 di tempat praktiknya di Spire Manchester Hospital.

“Ini dapat memperbaiki berkurangnya aliran darah yang disebabkan penyakit seperti yang mirip dengan penyakit arteri koroner. Bahkan teknologi ini telah digunakan pada pasien dengan penyakit jantung,” kata Vijay seperti dilansir Dailystar, Jumat (29/7/2016).

Terapi ED1000 ini dilakukan dengan cara memberikan 1.500 kejutan listrik ke penis setiap sesinya dengan intensitas rendah. Penderita DE membutuhkan dua sesi per minggunya selama tiga minggu. Kemudian istirahat tiga minggu sebelum memberikan pengobatan tiga minggu selanjutnya.

“Jadi total 12 perawatan. Efeknya dapat terlihat setelah memakan waktu hingga delapan minggu,” ujarnya.

Menurut Vijay, terapi ini sama sekali tidak menyakitkan dan minim efek samping. Selain itu, ESWT cenderung sukses pada 70 persen pria dengan DE dan dapat meningkatkan ereksi selama dua tahun
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ingin Tetap Sehat? Jangan Lakukan Kebiasaan Ini Setelah Makan

Ingin Tetap Sehat? Jangan Lakukan Kebiasaan Ini Setelah Makan

Jakarta – Kesehatan kita juga terpengaruh dari kebiasaan-kebisaan yang kita lakukan setiap harinya. Ada kebiasaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis