Home > Ragam Berita > Nasional > Lubang Kubur Freddy Budiman Terus Digenangi Air

Lubang Kubur Freddy Budiman Terus Digenangi Air

Surabaya – Jenazah gembong narkoba Freddy Budiman yang telah dieksekusi mati pada Jumat (29/7/2016) dinihari di Nusa Kambangan akan dimakamkan di tempat kelahirannya, di Surabaya sesuai permintaan terakhirnya.

Lubang Kubur Freddy Budiman Terus Digenangi Air

Liang lahat untuk jenasah Freddy Budiman juga telah disiapkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Demak, Surabaya, Jawa Timur. TPU ini jaraknya sekitar 1 km dari rumah duka yang terletak di Jalan Krembangan Baru VII 6 A, Surabaya.

Liang lahat yang telah disiapkan sejak Jumat pagi pukul 08.30 WIB ini terus digenangi air.

“Ketinggian air hanya semata kaki sekitar 20 sentimeter, memang air sempat nyumber, tapi itu biasa terjadi di makam di Surabaya, surutnya cepat karena kemarau,” ujar Sadeli, salah satu penjaga makam yang biasa disebut Makam Mbah Ratu.

Freddy Budiman telah dieksekusi pada Jumat dinihari pukul 00.45 WIB. Bersama Freddy, ikut pula dieksekusi tiga orang terpidana mati kasus narkoba lainnya yaitu Gajetan Acena Seck Osmane (Senegal), Humprey Ejike (Nigeria), dan Mikae Titus Igweh (Nigeria).
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis