Home > Hiburan > Gosip > Raffi dan Ayu Ting Ting Digosipkan Berciuman di Pesawat

Raffi dan Ayu Ting Ting Digosipkan Berciuman di Pesawat

Jakarta – Rumor perselingkuhan antara dua artis ternama Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi topik hangat di masyarakat. Walaupun beberapa kali dibantah mereka berdua, selalu saja ada isu baru lagi yang bisa membuat suasana makin panas. Seperti halnya kabar mengenai liburan bersama ke negeri kincir angin Belanda.

Raffi dan Ayu Ting Ting Digosipkan Berciuman di Pesawat

Telah tersebar foto tiket pesawat milik Raffi dan Ayu yang diduga menaiki pesawat yang sama. Namun baru-baru ini ada kabar terbaru bahwa ada seorang pramugari yang mengakui melihat Raffi dan Ayu sedang berciuman ciuman di pesawat. Ibunda Raffi sontak memberi jawaban mengenai isu tersebut.

“Ya itu bisa saja orang lain. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto. Raffi ke sana sama Mira (manajer), lagi urus mau buka usaha. Sementara Gigi di Hong Kong lagi ada perlu, jadi nggak ikut. Saya sih mikirnya positif saja,” ujar Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad usai mengisi acara Mama Amy di studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Ibunda Raffi, Amy Qanita tak mau tinggal diam mengenai kabar tak sedap yang menimpa anak pertamanya tersebut. Amy juga sempat melarang Raffi untuk tidak terlalu dekat dengan janda satu anak tersebut. Amy Qanita mengakui bahwa foto tentang tiket pesawat yang tersebar di dunia maya tersebut adalah foto editan orang yang iseng.

“Saya nggak mungkin diam aja. Saya jadi banyak nanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya sering ngobrol sama Gigi, Raffi, Mama Rita. Sekarang kan medsos kejam. Sekarang zamannya seneng bully-bully,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Telah Direstui Oleh Venna Melinda

Wah, Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Telah Direstui Oleh Venna Melinda

Jakarta – Memang belakangan ini, santer diberitakan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjali hubungan asmara. ...