Home > Hiburan > Gosip > Wow, Bra Hitam Jessica Terlihat lantaran Memakai Baju Transparan

Wow, Bra Hitam Jessica Terlihat lantaran Memakai Baju Transparan

Seoul – Sejak keluar dari Girls’ Generation, Jessica Jung memang banyak beraktivitas solo. Tak hanya mengurus bisnis fashion miliknya, penyanyi kelahiran 1989 itu juga sering bolak-balik Korea-Tiongkok. Pada Selasa (18/7/2016), Jessica berada di bandara Changsha, Tiongkok. Tentu saja kehadiran Jessica ini membuat puluhan fans yang berkumpul di bandara untuk menyambutnya heboh.

Wow, Bra Hitam Jessica Terlihat lantaran Memakai Baju Transparan

Jessica terlihat cantik dengan atasan putih tembus pandang dipadu celana ketat hitam dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Di balik pakaiannya, nampak kalau pelantun “Fly” itu tengah mengenakan bra berwarna hitam.

Banyaknya fans yang berkumpul di bandara ini rupanya sempat menyebabkan keributan. Tak cuma berdesak-desakan dan saling mendorong satu sama lain, mereka juga sempat membuat Jessica hampir terluka.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Jessica menyempatkan diri untuk mengupdate akun snapchatnya. Pemilik nama asli Jung Sooyeon itu mengumumkan kalau penerbangannya ditunda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis